Wednesday, 10 September 2014

Ini Dia Penampakan Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra

Kamis, 11 September 2014 00:27 WIB
Ini Dia Penampakan Surat Pengunduran Diri Ahok dari Gerindra
IST
Surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari partai Gerindra
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari partai Gerindra terhitung mulai Rabu(10/9/2014). Surat mundur itu juga diakuinya sudah diterima langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.
“Ini tanda terima surat dari DPP tadi saya sudah menyuruh staf untuk mengantarkan surat ke sana (DPP),” ujar Ahok di Balaikota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta hari ini.
Tribunnews.com sempat menerima bukti surat pengunduran diri Ahok melalui surat elektronik (email). Dalam surat yang berkop foto Prabowo Subianto dan dilampirkan kartu tanda anggota (KTA) partai Gerindra Ahok tersebut juga ditandatangani langsung oleh Ahok.
Isi surat tersebut pada intinya menyatakan bahwa Ahok membeberkan alasan mengapa dirinya memilih keluar dari partai Gerindra. Salah satunya adalah menolak mekanisme pemilihan kepala daerah melalui DPRD.
Surat tersebut juga ditembuskan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.
Penulis: Willy Widianto (http://www.tribunnews.com/nasional/2014/09/11/ini-dia-penampakan-surat-pengunduran-diri-ahok-dari-gerindra)

Reactions:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment